Harga jasa strauss pile atau bor pile manual permeter

Jasa strauss pile atau bor pile manual

Strauss pile atau bor pile manual adalah suatu pondasi yang di kerjakan dengan cara tanah di bor secara manual atau dengan cara tanah di bor dengan di putar menggunakan tangan.alat bor yang simpel dan ringkas serta tidak bising,tidak bersuara dalam pelaksanaan nya menjadikan metode ini banyak di gunakan untuk pondasi proyek bangunan perumahan,ruko,gudang,pagar,dll.

Metode pekerjaan strauss pile atau bor pile manual

Persiapan kerja
  • Persiapan kerja sangat sederhana hanya membutuhkan waktu sesaat untuk mensetting alat bor pile nya berupa mata bor,pipa,setang bor,dll.
Pengeboran
  • Metode pengeboran dengan cara tanah di bor dengan alat strauss pile dengan ukuran diameter biasa di kerjakan antara 20cm,25cm,30cm,.cara nya alat bor di putar samapai mata bor terasa terisi penuh dengan tanah lalu di angkat untuk membuang tanah tersebut,kegiatan tersebut di lakukan terus sampai kedalaman yang di inginkan dengan pengoperasian 2 orang untuk setiap satu unit alat.


Pembesian
  • Proses pekerjaan pembesian pertama dengan pembuatan spiral dan pemotongan untuk tulangan,kemudian di lanjut dengan merangkai kedua nya sampai menjadi seperti pada gambar.


Pengecoran
  • Ini adalah tahap terakhir dalam tahap pekerjaan strauss pile,seperti apabila dalam kondisi dalam lubang bor di penuhi air maka pengecoran menggunakan paralon (pipa tremie) sebagai penghantar adukan cor agar tidak tercampur dengan air atau lumpur,sehingga kualitas cor tetap terjaga dan tetap bagus,tetapi apabila kondisi dalam lubang bor dalam keadaan kering tanpa adanya air penecoran dapat dilakukan secara langsung di tuang kedalam lubang bor.


Keuntungnan pekerjaan strauss pile atau bor pile manual :
  • Mobilisasi yang mudah
  • Bisa mengerjakan di lokasi yang sulit dan padat penduduk
  • Harga jasa strauss pile yang relatif murah
  • Ujung pondasi dapat bertumpu pada tanah keras
  • Tidak menimbulkan efek pada bangunan sekitar
Seperti itu gambaran sederhana mengenai metode pengerjaan pondasi strauss pile atau bor pile manual.

MORODADI menerima pekerjaan jasa bore pile mesin dan strauss pile atau bor pile manual di jakarta dan sekitar nya.
Hub.i : NARIYO
Telp.  : 0821-3384-8522 (WA) / 0856-4128-6852
Email : moro1.dadi@gmail.com

Komentar

Postingan Populer