Pelaksanaan bore pile mesin mini crane dan gawang

Bore pile mesin mini crane dan gawang

Pondasi mesin mini crane dan gawang adalah suatu pondasi alternatif seiring pertumbuhan pembangunan yang semakin pesat di jaman sekarang ini sangat di butuhkan terutama di lokasi yang sudah padat dengan bangunan disekeliling nya.

Bore pile mesin mini crane dan gawang
    Sebagai pondasi alternatif sistem bore pile ini dapat di laksanakan dengan pilihan ukuran diameter anatara 30cm,40cm,50cm,60cm,.dengan pengeboran dapat di laksanakan sampai kedalaman tanah keras atau cadas,untuk kedalaman semua tergantung kondisi lapisan tanah yang di kerjakan,untuk pembesian dan pengecoran mutu beton yang di gunakan sesuai dengan pihak konsultan atau owner.


Persiapan pengeboran
  •  Hari pertama alat datang di lokasi proyek pertama melakukan persiapan seperti : setting mesin bor pile,persiapan pengeboran,pembuatan bak sirkulasi air untuk pelaksanaan pengeboran,karna sistem pengeboran menggunakan wash boring ( dengan air) dengan menggerus tanah bersama air untuk pelaksanaan pengeboran.




Pembesian
  • Proses pembesian dengan pembuatan besi spiral dan pemotongan besi staf untuk tulangan di lanjutkan dengan perangkaian/perakitan menjadi kerangka tulangan seperti gambar.



Pengecoran
  •  Ini adalah tahap terakhir dalam pelaksanaan pekerjaan bore pile,pengecoran di lakukan dengan pemasangan pipa tremie yang berfungsi sebagai penghantar adukan cor agar tidak tecampur dengan air atau lumpur dan menjaga kualitas cor nya tetap bagus.


Keuntungan pekerjaan bore pile mesin mini crane dan gawang :
  • Mobilisasi yang mudah
  • Bisa mengerjakan di tempat yang sulit dan padat penduduk
  • Harga jasa bore pile yang relatif murah
  • Ujung pondasi dapat bertumpu pada tanah keras
  • Tidak menimbulkan efek pada bangunan sekitar
MORODADI melayani jasa pekerjaan bore pile mesin dan strauss pile atau bor pile manual di jakarta dan sekitar nya.
Hub.i : NARIYO
Telp.  : 0821-3384-8522 (WA) / 0856-4128-6852
Email : moro1.dadi@gmail.com

Komentar

Postingan Populer